bersyukur karena kecewa

banyak kekecewaan yang aku alami
kecewa karena aku tidak terlahir di keluarga yang bergelimang harta
kecewa karena aku tidak bisa memakai sepatu berukuran 38 dan memakai celana jeans berukuran 29
kecewa karena aku memakai kacamata
kecewa karena aku tidak bernama angelina jolie
kecewa karena aku tidak memperoleh gelar doktor di usia 18
kecewa karena aku tidak kuliah di jurusan pilihan pertama
kecewa karena aku tidak punya pacar
kecewa karena aku selalu merasa kesepian karena di sekelilingku kosong
kecewa karena aku tidak bisa main basket yang kusukai
kecewa karena aku memiliki tubuh yang lemah
kecewa karena aku seseorang yang begitu sensitif
kecewa karena hidupku tidak setenang seperti yang seharusnya
kecewa karena aku seringkali dikecewakan
tapi aku mulai belajar bersyukur
bersyukur karena aku masih bisa memiliki berbagai macam hal di antara keterbatasan harta yang
keluargaku miliki
bersyukur karena aku masih memiliki kesempatan memakai dan memiliki sepatu dan celana yang layak
bersyukur karena aku masih bisa melihat keindahan alam ini dari bingkai kacamataku
bersyukur karena aku adalah ajeng kinasih,nama yang diberikan dengan penuh limpahan kasih
bersyukur karena aku masih bisa menjalani kuliah dengan lancar
bersyukur karena aku bisa belajar hal-hal baru dari bidang yang baru aku temui
bersyukur karena aku masih bisa tersenyum menghadapi cinta yang memang belum waktunya ada
bersyukur karena aku masih bisa berdiri sendiri dan percaya bahwa di sana ada yang memikirkan aku
bersyukur karena aku masih bisa menikmati orang lain melakukan hal yang kusukai dan mendukung
mereka sepenuh hati
bersyukur karena aku bisa bertahan sampai saat ini dari segala macam rasa sakit
bersyukur karena aku memiliki orang-orang yang menerima aku apa adanya
bersyukur karena aku menemukan petualangan dan pelajaran-pelajaran dalam setiap kejadian
bersyukur karena aku masih bisa menerima bahwa aku dikecewakan dan aku tak akan balik
mengecewakan
karena bahkan ada manusia yang tak mengerti, apa itu kecewa,dikecewakan,dan mengecewakan atau syukur,bersyukur,dan mensyukuri.


(repost fb's note: 7 Agustus 2009, 14:35)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Menengok Rumput Tetangga

Graduated

Graduate Student