salah satu permintaan

aku tidak pernah menganggap diriku baik hati, tidak sama sekali
tapi aku juga tidak pernah menganggap aku sejahat itu
sampai aku harus terus TERsakiti - ini memang karena salah aku sendiri sebenarnya -
(parahnya, tidak ada yang pernah sadar mereka menyakiti)

ok.
mungkin ini hanya salah satu akibat dari sentimentalisme yang aku punya (since i'm a perfect melancholy person, someone said)
tapi benarkah aku memang hanya bisa diam?
biasanya hanya merajuk sesaat lalu baik-baik saja - lagi -
tapi apakah cukup hanya begitu saja?
apa aku harus berubah menjadi pribadi yang lain untuk bisa mendapatkan ketenangan itu?

permintaanku tentang ini
ada yang mengerti dan tahu tentang aku dan bagaimana harus bersikap terhadapku
(yeah.memang rumit)

(repost fb's note; 22 September 2009, 13:25)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Menengok Rumput Tetangga

Graduated

Graduate Student