ini aku sebut cin...ta

waktu bangun tidur, aku menemukan sebuah apel di samping bantal
merah, matang, berbau manis
kelihatannya sangat lezat
tapi entah kenapa aku rasa ini bukan hanya untukku
aku menyimpannya, menunggu hingga ada seorang lagi untuk berbagi
aku menunggu...tanpa menanti
terus begitu
aku memegangnya erat-erat setiap hari
sampai akhirnya, aku menemukannya
aku menemukan dia yang ingin aku bagi separuh apel itu
tapi, ada yang berbisik "ssh...blm saatnya.itu bkn dia"
tapi, aku berkeras "itu dia, dia pasti juga suka apel"
tapi, dia berbisik lg "dia tidak suka apel.dia suka mangga.apel akan meracuninya"
akhirnya aku tak lagi maju mengejarnya
aku berhenti, melihatnya bahagia memakan mangga
tapi, berhenti bukan berarti mundur lagi
apelku tak akan jadi basi
aku tak akan memakannya sendiri
aku menyimpannya, menunggu hingga ada seorang lagi untuk berbagi


(repost fb's note; 13 Mei 2009, 14:52)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Menengok Rumput Tetangga

Graduated

Graduate Student